Lauren Elaine "Unmasked" Selama LA Fashion Week - A Masquerade Ball dan Runway Presentasi Penawaran Signature Desain pola dasar Princess

14 Maret 2011, di "Unmasked" adalah Masquerade Ball dan landasan presentasi spektakuler untuk musim gugur Wint Model poses wearing a Lauren Elaine gown after the Lauren Elaine "Unmasked" fashion show. er 2011 Hitam koleksi Label, di tempat pribadi Puri Antiques Warehouse dan Showroom. Hippest LA yang hadir, termasuk perkumpulan blogger, penerbit, dan selebriti lokal. Mereka yang berpakaian dan memakai topeng diperlakukan dengan hormat mereka (seperti yang dijanjikan pada "topeng" undangan yang dikirim keluar). Ya, ini adalah bola masquerade!

Saya telah pengikut kultus garis Lauren sejak diluncurkan nya hampir tiga tahun yang lalu, dan bagaimana ia telah berkembang sebagai sebuah de Fashion designer Lauren Elaine Penandatangan! Selalu menunjukkan janji yang besar dan bakat sebagai perancang busana, setiap musim dia berhasil mengambil itu membuat takik. Her gaun merek dagang adalah populer di kalangan wanita muda, dan dengan tanda tangannya "putri" arketipe, itu tidak mengherankan permohonannya telah mencapai remaja prom-terikat.

Acara dimulai dengan kampanye video Elaine, memberikan kita semua menyelinap mengintip cepat yang mengatur nada untuk apa yang akan datang. Koleksinya terdiri dari 28 penampilan dengan akhir terlihat pernikahan pergi Models pose after the Lauren Elaine "Unmasked" Runway Show wn. Pada kelopak mawar penuh catwalk, masing-masing model muncul dengan tema desain cocok romantis tema gelap. Beberapa potongan memiliki slip kualitas sementara yang lainnya off-the-shoulder. Spaghetti tanda tangan lauren Elaine tali gaun mengacak-acak feminin dan potongan lain yang ditawarkan penggunaan kreatif dari renda, rhinestones, dan tulle. Gaun taffeta yang sangat bagus. Aku menyukai beberapa pilihan warna nya, terutama nada permata.

Beberapa desain highlights termasuk merah muda gaun renda malam bulu lengan dan gaun koktail two-tone dengan tali bulu. Saya menyukai cara dia dicampur dan dicocokkan beberapa tali nya dengan mutiara dan kain. Gaun favorit saya dalam koleksi ini adalah applique merah gaun-it bunga mengingatkan saya klasik Valentino atau L'Huillier! Aku bertanya Lauren setelah acaranya jika ini adalah inspirasi. Mereka tidak. Tapi tidak apa-apa. Seperti halnya dengan semua seni, bukan untuk penonton untuk meminjamkan interpretasi mereka sendiri? Secara keseluruhan, itu adalah,, koleksi puisi romantis yang indah, penuh dengan detail feminin.

Print Friendly
SociBook del.icio.us Digg Facebook Google Yahoo Buzz StumbleUpon

Tinggalkan Komentar